Translate

Friday 11 July 2014

CROISSANT APEL BAGUS UNTUK OTAK

Setup apel yang diberi sejumput rempah ini menjadi pengisi yang lezat untuk sepotong croissant hangat. Apel ini juga bisa dijadikan pure dan diaduk bersama yogurt prebiotik alami, sebagai alternatif yang sehat dari yogurt yang dibeli di toko.
 Untuk 2 porsi

Bahan :
- 2 buah apel, kupas dan buang bagian tengahnya, dan potong seperti dadu atau bujur sangkar
- 1/2 sendok teh bubuk kayu manis
- 1 sendok makan mentega 
Perasan sari buah lemon segar
- 6 sendok makan air
- 2 buah croissant
Taburan almond yang disangrai Yogurt prebiotik alami, untuk penyajian. Yogurt adalah makanan berprotein tinggi. mengonsumsi yogurt merupakan cara yang baik untuk "membangunkan" tubuh serta memotivasi otak untuk pertama kalinya di pagi hari.

Cara membuat :
- Masukkan kayu manis, mentega, apel, jus lemon (untuk mencegah apel menjadi kecokelatan), dan air ke dalam panci yang tidak terbuat dari logam. Didihkan dengan panci setengah ditutup di atas api yang sedang selama sekitar 15 menit, sampai apel lunak. Tekan apel perlahan-lahan dengan garpu agar sedikit hancur.
- Hangatkan croissant, belah dua dan oleskan apel ke tengahnya. taburi almond dan sajikan dengan sesendok penuh yogurt prebiotik alami.

Croissant apel disajikan besama keluarga dipagi hari sangat berguna bagi tubuh dan kemampuan otak setelah kita semalaman tertidur. Anak-anak sangat membutuhkan makanan-makan yang bergizi karena masih dalam pertumbuhan dan berkembangnya daya fikir mereka.

Search This Blog

Wikipedia

Search results