Translate

Wednesday 25 June 2014

LANGKAH MEMBUAT PUDING KACANG HIJAU

Kacang Hijau Pudding

Cara cara membuat puding, puding, kacang Hijau, Gross profit Kamar Rooms kacang HijauCara membuat Pudding
Bahan:
- 100 gr kacang Hijau (menggunakan 50 gr)
- 100 gr Gula Pasir (menggunakan 120 gr)
- Agar - agar Bubuk 1 bungkus
- Creamer OMELA 150 ml (menggunakan susu 75 ml + 75 ml santan creamer KARA)
- Air 700 ml
- 1 cm jahe (Hancur)
- 2 buah Pandan Daun
- Garam secukupnya
- Dan Vanilla Powder secukupnya

Bahan Vla:
- Essence rum 1 sm
- Jahe 1 cm
- Air 150 ml
- Tepung maizena 1/2 sm
- Gula Merah 2 sm (iris)

Hiasan:
- Pandan Daun
- Jahe (iris menyerong)
- Ceri Merah

Cara Pembuatan:
1 Cuci kacang Hijau Dan direbus Artikel Baru Artikel Baru udara jahe, daun pandan, garam Dan, Penghasilan kena pajak kacang Hijau Lembut Dan masukkan 60 gram Gula, Aduk Terus Wire color Kawat warna Gula Larut, Angkat.
2 Filter rebus kacang Hijau, menghapus daun pandan Dan jahe, Dalam, ukuran pengukuran Kaca Dan tambahkan Wire color Kawat warna air 400 ml Dan kemudian dicampur Artikel Baru kacang Wire color Kawat warna Halus, masukkan setengah bks agar Yang telah disiapkan Dan masak, dicetak Kecil Cetak cetakanan.
3 Lalu masukkan creamer Dan susu Ke Dalam, gelas ukur Dan tambahkan Wire color Kawat warna air 400 ml Dan masak Artikel Baru Sisa 1/2 bks agar sebelumnya, Bersama Mencari Google Artikel Baru 60 gram Gula, garam secukupnya, daun pandan Dan vanili.
4. Masukkan 2 sm agar putih agar Ke Dalam, Cangkir plastik untuk es Krim lebih Suka Menunggu Wire color Kawat warna mengeras, sehingga untuk memasukkan kacang Hijau di Tengah Dan isi Artikel Baru putih sehingga sepenuhnya.
5. Vla: Gula jahe Campuran Dan udara, Aduk Wire color Kawat warna Gula Larut, Lalu saring. Masukkan Tepung maizena Dan masak Wire color Kawat warna mengental. Aduk rum Dan masukkan terakhir.
6 Penyelesaian: Lepaskan agar-agar Yang sudah keras Bahasa Dari CETAKAN, menyimpannya Dalam, Piring cantik, top dekoratif Artikel Baru 1 buah ceri merah, daun pandan Dan jahe iris, tuangkan Gula Vla cokelat.

No comments:

Post a Comment

Search This Blog

Wikipedia

Search results