Translate

Thursday 26 June 2014

Ayam Panggang Sehat Dan Bergizi




Kuliner Indonesia Asli

Bahan: 1 ekor ayam kampung, 1 butir kelapa yang sudah tua, tepung terigu secukupnya.
Bumbunya: bawang putih 4 Siung, 4 biji bawang merah, 1 baang serai, lengkuas 2 cm, 2 cm kunyit, cabe merah 7 batang, 3 butir kemiri, daun kemangi, 1 sendok makan asem Udara, Dan garam.

Memasak Lanjut:. Ayam dibelah menjadi 2 Bagian tidak regular tidak regular tidak teratur Besar, kemudian Cuci  bersih agar tidak terlalu amis Biasa Taburi tepung terigu hingga merata, diamkan selama 15 menit agar bau anyirnya Hilang. Lalu haluskan bawang putih, bawang merah, cabe, kunyit beserta, Ketumbar Dan kemiri, sebagai Bahan bumbu Halus.
Masukkan Potongan ayam PADA bumbu selama sekitar lebih kurang Satu jam, agar bumbunya meresap Ke Dalam, dagingnya.
Kelapa Yang sudah kita siapkan Dan bersihkan kita parut sebagai pembuat santan kentalnya. Santan Kental Yang sudah SIAP didihkan, setelah mendidih kita masukkan ayam Yang sudah kita Bumbui Tadi, JANGAN Lupa serai tambahkan, lengkuas, Yang telah dimemarkan. juga daun kemanginya. Bumbui ayang Dan tambahkan asamnya Usahakan ayam terendam Tetap di Dalam, santannya. hingga santan sudah mengering Dan berminyak kita Angkat, Dan keluarkan ayamnya. 

MULAI memanggang:. Siapkan bara arang memerah, kita taruh ayam di Atas panggangannya atau PAPAN, JANGAN Lupa bolak-Balik Terus secara Berkala olesi ayam Artikel Baru Minyak Hasil rebusan santan Tadi Yang sudah berminyak. Jika sudah Matang Dan agak kering, oleskan Sisa bumbu Tadi PADA ayam yang sudah kita Panggang nihil, mulailah menyajikannya.

No comments:

Post a Comment

Search This Blog

Wikipedia

Search results